Minggu, 11 November 2012

Cara Makeup Natural ala Korea


Tidak bisa dipungkiri, kecantikan alami yang dimiliki orang korea seperti menyihir kalangan fashion cewek-cewek di asia dimulai dari tahun 2010 akhir kemarin sampai sekarang. Diluar dari rumor tentang seringnya mereka kaun wanita dikorea melakukan operasi plastik, tapi secara alami memang mereka memiliki kulit putih alami, jadi para make up artis disana pun mendapat keuntungan tersendiri untuk mengekspresikan hasil makeup nya.
Dengan banyaknya drama-drama korea dan boyband/girlband yang sekarang makin sering ditayangkan oleh Tv lokal diindonesia makin menjadikan make up korea jadi trend global di jepang, cina dan asia tenggara. Bahkan para wanita muda di Eropa dan Amerika pun sekarang mulai mempelajari teknik teknik make up orang korea melalui Youtube.
Sebenarnya seperti apakah makeup natural ala korea itu ?

Yang paling menonjol dari make up korea dibagi jadi 3 bagian :

1. Riasan dasar yang berkilau.
2. Riasan mata yang halau dan berkilau.
3. Warna hitam lengkungan di alis yang membuatmu terlihat lebih muda.

Basicnya gaya make up orang korea memiliki ciri khas membuat wajahnya terlihat seperti porselen dan mengkilap, ditambah dengan pipi yang bersemu merah serta eyeliner yang mempertegas mata.
Untuk lebih jelasnya mari kita bahas disini dan saya akan merekomendasikan produk-produk favorit Oriflame yang berasal dari swedia untuk make up cantik natural seperti orang korea.

1.      Pake foundation cair untuk menyembunyikan kekurangan di wajah Anda. Disini saya memakai produk dari Very Me kode 20530 atau 20529 ( pilih sesuai dengan warna kulit Anda), Foundation ini akan membuat kulit Anda berkilau.

2.      Tambahkan sedikit glitter silver diwajah agar kelihatan bersinar. Sapukan menggunakan kuas ke seluruh wajah, ( sedikit saja ya ) Produk dari Very Me kode 23117

3.      Berikutnya rapikan dan gambar alis Anda menggunakan pensil alis warna natural seperti Oriflame beauty brow definer pencil kode 11418.

4.      Sapukan eye shadow warna putih di sebagian mata atau ½ saja ke arah luar, ratakan dikelopak atas dan bawah menggunakan produk Oriflame beauty colour pro eye shadow trio kode 22918.
5.      Oleskan eyeliner ( eyeliner stylo Oriflame kode 12814 ) berwarna hitam pada garis terdalam kelopak atas mata Anda, agar mata kelihatan lebih besar.
Untuk melihat video trik nya bisa dibuka disini ya.

6.      Jepit bulu mata dan oleskan mascara waterproof kode 15027.

7.      Sapukan blush on berwarna natural seperti Oriflame Giordani Bronzing Pearl kode 21632.

8.      Sapukan bedak padat kode 23057 dengan menggunakan kuas besar.

9.      Terakhir oleskan lipstik warna natural seperti Oriflame Beauty Triple Core Lipstick kode 18463 dan ditambah lipgloss dari seri Very Me 20523.

Untuk tips lainnya yang perlu diperhatikan adalah gigi yang putih bersih dan rambut yang terlihat sehat, titik dasar make up orang korea adalah dimata, untuk itu biasanya mereka memakai softlense dengan efek mata lebih besar dan memakai lem lipatan mata atau disini kita kenal dengan nama scot. Dan biasanya mereka tidak banyak memakai warna warna eyeshadow.
Untuk tatanan rambut biasanya mereka menyukai gaya rambut acak-acakan dan berantakan seperti baru bangun tidur, dan sering dibiarkan tergerai alami.
Tentang penampilan dan fashion korea bisa dilihat di artikel saya sebelumnya di berpenampilan ala korea.
Dan Anda pun telah menjadi tambah cantik dengan tips cara makeup natural ala Korea dengan menggunakan make up natural seperti idola-idola Anda dalam drama-drama korea. Untuk bisa mendapatkan produk-produk kosmetik natural seperti diatas bisa hubungi saya disini, dan dapatkan diskon selama 1 tahun dengan membuat kartu diskon hanya dengan biaya Rp 39.900.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar